Header Ads

TUKANG TAMAN, JASA PEMBUATAN TAMAN

Tata Landscape melayani jasa pembuatan taman di jabodetabek dan kota kota besar lainnya di indonesia, Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan. TTLandscape menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami, akan mendapatkan hasil yang maksimal.Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek landscape dan taman dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Urusan “Konsultan dan Kontraktor Landscape” project Anda, percayakan pada kami.
berikut estimasi biaya pembuatan taman pada umumnya, Harga produk di bawah ini adalah harga rata-rata untuk proyek pengerjaan di Jabodetabek. Untuk luar kota, harga menyesuaikan dengan jarak lokasi Anda. Harga Pembuatan TAMANRp 250.000 / m2 .
Harga ini sudah termasuk:- rumput- tanah subur- pupuk- jalan setapak- tanaman romosan (tanaman kecil dengan harga di pasaran sekitar Rp 3.000 - Rp 5.000 Untuk bunga besar, bonsai dan pohon besar, harga dihitung tersendiri menyesuaikan dengan jenis permintaan konsumen, atau harga bisa di hitung berdasarkan konsep gambar yang telah kami sediakan,
berikut contoh gambar taman yang telah kami sediakan :





























































i
percayakan keindahan taman anda pada kami,
silahkan konsultasi kepada kami,
karna kepuasan andah adalah tujuan kami,
TATA LANDSCAPE
nfo kontak :
tlp : 0812913124125
w/a : 08970670130

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.