Header Ads

TUKANG TAMAN | JASA PEMBUATAN TAMAN | TAMAN KERING | TAMAN ROOFTOP | TAMAN INDOOR | TAMAN MINIMALIS


Jasa pembuatan taman wilayah tersedia banyak sekali pilihannya, namun kredibilitas dan kemampuan mereka dalam membuat desain taman sangat berbeda-beda. Mempunyai taman yang ideal dan sesuai dengan harapan tentu menjadi keinginan banyak orang, baik yang baru saja memiliki rumah atau sudah lama memiliki rumah dan baru saja berpikiran tentang keinginannya untuk mempunyai taman.
Taman yang cantik dan berawarna akan menjadi obat penghilang jenuh dan bosan untuk penghuni rumahnya. Bayangkan jika hari-hari Anda disibukkan dengan pekerjaan yang datang bertubi-tubi, untuk pergi hang out atau hanya sekedar berlibur tentu juga membutuhkan banyak biaya, lebih baik dana Anda alokasikan untuk mendesain taman rumah sendiri yang mampu menyejukkan pikiran dan beban Anda selama ini.
Jika Anda ingin membuat taman melalui jasa pembuatan taman jakarta sebaiknya kenali beberapa hal yang harus dipikirkan kembali berikut ini :

Lahan
Dalam menentukan ukuran taman rumah atau pengaturan taman rumah nantinya, usahakan untuk sesuai dengan lahan yang Anda miliki. Jika lahan yang dipakai ternyata tidak terlalu luas, maka bisa diakali dengan meminta penyedia jasa untuk menanam tanaman yang sederhana saja. Selain hal itu Anda bisa menanam tanaman sederhana di dalam pot.

Karakter Bangunan Rumah
Dalam mendesain taman sebaiknya sesuaikan dengan konsep rumah Anda. Sehingga hasil taman nantinya akan terlihat dengan jelas dan sesuai dengan karakter tumah. Selain itu, juga akan membantu mengatasi masalah psikologis penghuni rumah, jika sedang merasa bosan maka berdiam diri dan rileks di taman yang cocok akan membantunya untuk bersantai rumah. Hal ini karena adanya taman juga mempunyai fungsi untuk menenangkan jiwa. 

Harsdscape
Merupakan elemen keras pada taman yang berbentuk patung batu atau kolam. Umumnya hardscape ini direncanakan di awal mula pembuatan taman. Selain dari elemen tersebut, juga ada softscape yaitu pelengkap tanaman yang lain, yang menjadikan tanaman akan tampak lebih indah. 

Jendela Pandang
Dalam membangun taman tentu harus memperhatikan sirkulasi orang, yakni sirkulasi di taman atau orang yang akan menuju ke teras. Peletakkan jendela yang menghadap taman juga sebaiknya direncanakan sehingga penghuni bisa melihat taman sewaktu-waktu dari dalam rumah. Sehingg aspek sirkulasi juga difikirkan dengan matang karena berkaitan dengan jendela pandang.

Jenis Tanaman
Pemilihan tanaman juga berpatok pada konsep rumah dan harsdscape tanaman. Jika rumah Anda minimalis maka sebaiknya pilih saja tanaman yang praktis dan mempunyai sisi karakter yang minimalis pula, misalnya dengan memilih tanaman dengan daun yang tidak terlalu rimbun.

Cahaya
Dalam membangun sebuah taman, jangan lupa untuk memberikan semak yang akan mendapat sinar matahari yang cukup lama, maka sebaiknya tempatkan pohon untuk peneduh tanaman tersebut. Untuk menerangi taman ketika malam hari bisa Anda akali dengan membuat cahaya buatan sehingga taman akan nampak lebih cantik.
Sebelum merencanakan membuat taman sebaiknya pikirkan dulu, karena banyak hal yang perlu diperhitungkan. Terlebih daerah Surabaya merupakan kota yang panas, namun hebatnya walikota Surabaya banyak membangun taman-taman indah agar banyak tempat atau fasilitas untuk masyarakat berteduh.
Taman hingga kini menjadi lokasi yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai, misalnya untuk taman bermain anak-anak. Taman yang hijau dan bersih bisa membantu Anda menghilangkan rasa bosan dan bisa kembali mendapatkan energi baru untuk menjalani pekerjaan dan memulihkan stamina yang hilang. Banyak pihak yang menganggap bahwa membangun taman merupakan hal yang mudah, namun sebenarnya akan banyak kesulitan yang dihadapi.

Kami menyediakan paket taman seperti :

- Taman Minimalis
- Taman Kering
- Taman Atap ( Roof Garden )
- Taman Vertikal ( Vertical Garden )
- Taman Bali
- Taman Perumahan, Perkantoran, Pabrik, Restaurant,
- Taman rumput
- Tamanl leandscape
- Tamankering
- Taman indoor
























Untuk masalah pembuatan taman, akan akan dibicarakan setelah kami mendapat data survey.Yaitu mengenai luas lahan,keadaan lahan,jenis dan jumlah tanaman yan harus digunakan. Kemudian kami akan mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan taman yang anda harapkan.

KAMI JUGA MENGERJAKAN TAMAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK DAN KOTA KOTA BESAR LAINNYA UNTUK KONSULTASI SILAHKAN MENGHUBUNGI KONTAK KAMI DI :
TLP: 081291312412
WA : 08970670130
Atau kunjungi website lengkap kami di : www.tamantanaman.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.