Header Ads

JUAL RUMPUT SINTETIS MURAH | JUAL RUMPUT SINTETIS UNTUK TAMAN | JASA PASANG RUMPUT SINTETIS |

Ingin rumput tetap hijau bertahun tahun tanpa pemupukan, pemangkasan bahkan tanpa penyiraman sama sekali rumput akan tetap terlihat hijau dan indah.
Rumput sintetis adalah solusinya
Memiliki rumput tetap hijau dan bersih memang menjadi tujuan utama agar halaman tetap terlihat indah dipandang,
namun keterbatasan waktu untuk merawat taman sehingga membutuhkan biaya mahal untuk perawatan rumput agar terlihat hijau dan ramping, bayangkan jika rumput dalam 10 tahun berapa banyak tenaga dan biaya yang kita keluarkan,
pada dasarnya membuat taman yang indah itu sangatlah mudah, hanya mencari tukang taman untuk membuatkannya, namun hal yang paling sulit adalah bagaimana mempertahankan rumput tersebut agar selalu terlihat hijau dan sehat.
Berbeda dengan rumput sintetis, rumput yang ramah lingkungan ini hanya mengeluarkan biaya 1 x pada pemasangan awal saja, selanjutnya tidak ada penyiraman pemupukan pemangkasan.
Jika anda ingin membuat taman dalam jangka panjang tanpa harus perawatan yang intensif rumput sintetis bisa menjadi pilihan.
Berikut ini beberapa contoh gambar taman yang menggunakan rumput sintetis :











Kami Tukangtamanrumput.com menerima jasa pembuatan taman rumput sintetis dengan konsep taman.
Taman indoor
Taman rooftop
Taman kering
Taman minimalis
Dengan desain serta perancangan yang matang dan di tangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman di bidangnya kami berkomitmen akan selalu memberikan hasil yang maksimal sehingga dapat menciptakan taman yang indah sesuai dengan rancangan dan keinginan konsumen.

Terimakasih bagi yang sudah berkunjung ke website kami, kami sangat berterimakasih dan menjunjung tinggi atas kepercayaan dan partisipasi anda pada kami.

Untuk masalah pembuatan taman kami akan melekukan survey lokasi terlebih dahulu menyangkut luas lokasi dan perkiraan anggaran yang dikeluarkan.
Untuk pemesanan hubungi tim kami di :

Telepon       : 081291412412
Whastsapp : 08970670130
Email           : tamantanaman6@gmail.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.