Header Ads

TUKANG TAMAN JAKARTA | TUKANG TAMAN ROOFTOP | TUKANG TAMAN INDOOR

Kami merupakan penyedia Jasa tukang  Konsultan Taman & Kontraktor Taman berpengalaman dibidang Jasa Pertamanan juga pengadaan Tanaman Hias di seluruh JABODETABEK. Kami beregerak dibidang jasa pertamanan dan pengadaan tanaman seperti tanaman hias untuk dekorasi taman.
Kami melayani dan mengerjakan pembuatan taman oleh jasa tukang taman terbaik dengan tingkat profesionalisme yang tinggi, berpengalaman, cepat, kreatif dan informatif. Dalam proyek pembuatan taman tentunya kami sebagai jasa tukang taman dan pembuatan taman profesional dapat memberikan desain taman sesuai permintaan ataupun desain taman dari kami secara global. Jasa pembuatan taman profesional dan berpengalaman bisa menganalisis kondisi lahan, membuat taman yang tetap asri dalam jangka waktu yang cukup lama, profesional dalam memilih jenis tanaman dan rumput yang tepat dan kami akan memberikan garansi jika ada tanaman yang mati,
Jika berminat untuk membuat taman bisa menghubungi tim kami di nomor berikut :
Telepon     : 081291312412
Watshapp  : 08970670130
Email         : tamantanaman6@gmail.com


TAMAN ROOFTOP







TAMAN INDOOR






Untuk masalah pembuatan taman kami akan melakukan survey terlebih dahulu, terkait luas lahan dan kebutuhan tanaman, kami akan mendesain terlebih dahulu dan memberikan rincian harga kuantitas tanaman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.