Header Ads

Jual pohon Cemara Natal berbagai ukuran tanaman hias untuk natal

JUAL POHON CEMARA NATAL BERBAGAI UKURAN | 081291312412 | 08970670130
 Tinggi mulai dari 1 meter sampai 5 meter




Pohon cemara selama ini dikenal sebagai pohon yang identik dengan hari natal yang memiliki tampilan fisik yang cukup unik. Pohon ini biasanya akan dihiasi dengan sejumlah dekorasi menarik untuk merayakan hari natal oleh umat Kristiani. Cemara sendiri merupakan tumbuhan hijau abadi yang sepintas dapat disangka sebagai tusam karena rantingnya yang beruas pada dahan besar kelihatan seperti jarum. Sebagai salah satu jenis tumbuhan hijau abadi, pohon cemara tidak menggugurkan seluruh daunnya secara serentak pada suatu musim atau kondisi lingkungan tertentu. Hutan hujan tropis adalah jenis hutan yang biasanya ditumbuhi oleh jenis tumbuhan abadi termasuk pohon cemara. Sementara itu, di daerah beriklim sedang, hutan tumbuhan runjung mendominasi hutan hijau abadi.
Pohon cemara adalah jenis pohon evergreen, artinya daun-daunnya jarang mengering dan berubah warna ataupun rontok di musim gugur. Selain itu, pohon cemara yang bisa mencapai usia hingga ratusan bahkan ribuan tersebar di belahan bumi selatan yang meliputi wilayah Amerika Selatan, Afrika Selatan, Australia hingga ke Selandia Baru. Sedangkan di wilayah khatulistiwa, pohon cemara bisa ditemukan, salah satunya di Indonesia.
Cara perawatan tanaman cemara ini sangat mudah tanpa adanya perawatan khusus. Untuk menjaga kestabilan tanaman ini diperlukan pemupukan dan pemangkasan daun minimal 1 bulan sekali. Tanaman jenis cemara biasanya sangat cocok untuk dijadikan sebagai properti taman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.