Header Ads

Jual Rumput Jepang /m2 jangkauan pengiriman jabodetabek

Kami adalah distributor 5 macam jenis rumput dengan kualitas dan harga yang bersaing, salah satunya yang kami pasarkan adalah rumput jepang, rumput yang memiliki nama latin ( Zoysia Japonica ) dan ada juga yang menyebutnya rumput peking, rumput ini tumbuh subur di indonesia, rumput jepang memiliki karakteristik yang berbeda dari rumpu jenis gajah, rumput ini berdaun halus dan lebat, banyak yang menggunakan rumput jepang sebagai pelengkap rumput taman,

















Memiliki halaman rumah yang indah tentu menjadi keinginan semua orang, namun dalam hal pemilihan jenis rumput maupun cara perawatannya harus ada sedikit pengetahuan agar biaya yang akan di keluarkan tidak sia sia.
Berikut kami akan memberikan beberapa tips mengenai bagai mana cara merawat rumput jepang agar keindahannya tetap terjaga.
Yang pertama adalah memperhatikan bibit rumput yang akan kita beli, karena rumput jepang memiliki kerabat yang sangat mirip sekali bentuknya yaitu Rumput Swiss, dalam hal ini banyak pembeli kadang terkecoh terhadap kesamaan rumput tersebut, alhasil jika penjual rumput jepang sedang tidak ada stok, kadang rumput swiss di jadikan penggantinya, padahal rumput jepang memiliki kualitas dan harga yang lebih tinggi.
Baca : gambar perbedaan antara rumput jepang dengan swiss.
Usahakan penanaman rumput jepang pada area yang terbuka, karena rumput jepang membutuhkan sinar matahari 90% artinya rumput ini sangat toleran terhadap cuaca lembab, cuaca lembab dapat mengakibatkan daun akan memanjang dan kegagalan pertumbuhan.
Lakukan pemupukan dengan pupuk urea pemupukan dilakukan 1 bulan  sekali. Caranya siram rumput hingga merata lalu taburkan pupuk urea secukupnya kemudian siram kembali hingga butir butiran urea mencair dan menyatu dengan air, tunggu 1 minggu rumput akan hijau dan segar,
Lakukan pemangkasan 1 bulan sekali tujuannya agar mengurangi tumpukan pada daun rumput dan sinar matahari dapat meresap dengan sempurna, lalu rumput akan mengeluarkan tunas tunas baru yang lebih indah.
Itulah tips sederhana tentang rumput jepang,
Baca juga : Jual rumput gajah mini harga & kualitas terbaik
Kami adalah distributor 5 jenis rumput yang kami budidayaakan sampai saat ini yaitu :

Rumput Jepang
Rumput sewiss
Rumput gajah mini
Rumput gajah minin putih
Rumput gajah biasa

Bagi anda yang sedang membutuhkan rumput tersebut, kami bisa menyediakannya dalam sekala besar maupun kecil FREE ONGKIR UNTUK WILAYAH JABODETABEK
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi team kami di :

Telepon      : 081291312412
Whatsapp  : 0897067130
Email          : tamantanaman6@gmail.com
Alamat       : Jl raya parung citayam rt 02/08 Desa Ragajaya Bojonggede Bogor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.