Header Ads

Jual cemara norfolk berbagai ukuran

Jual pohon cemara norfolk berbagai ukuran.
081291312412|
Whatsapp : 08970670130







Cemara norfolk dapat tumbuh setinggi 60 meter, sebagai tanaman hias cemara norfolk tumbuh setinggi 1-2 metersaja, pertumbuhannya sangat lambat dan membutuhkan beberapa tahun untuk mencapai ketinggiannya.Tanaman ini sering digunakan sebagai dekorasi pohon natal. Sangat di sayangkan apabila setelah hari natal tanaman ini banyak yang di buang begitu saja karena jarang ada yang mengerti cara merawat nya.
Untuk mengerti bagaimana cara merawat tanaman ini, ingatlah habitat asli mereka, tanaman ini senang hidup di temperatur yang sedang, udara lembab dan cahaya matahari yang cukup. Udara kering, tanah kering dan cahaya kurang akan menyebabkan daun jarumnya berguguran dan tidak akan tumbuh lagi.
 Tanaman ini membutuhkan perhatian extra, akan tetapi semuanya worth it karena tanaman ini dapat berumur panjang apabila dirawat dengan baik.Cara Cara Perawatan
Simpan tanaman ini di tempat yang terkena sinar matahari langsung, kelembaban yang di butuhkan baiknya seperti rata-rata kelembabandalam ruangan oleh karena itu di indonesia yang beriklim panas ini, penyimpanan tanaman norfolkindoorlebih baik. Temperatur yang di sukai cemara norfolk sekitar 16-24 derajat celcius. Pemupukan juga harus sangat di perhatikan, lakukan 2 minggu sekali.emara norfolk dapat tumbuh setinggi 60 meter, sebagai tanaman hias cemara norfolk tumbuh setinggi 1-2 metersaja, pertumbuhannya sangat lambat dan membutuhkan beberapa tahun untuk mencapai setinggi ini.Tanaman ini sering digunakan sebagai dekorasi pohon natal. Sangat di sayangkan apabila setelah hari natal tanaman ini banyak yang di buang begitu saja karena jarang ada yang mengerti cara merawat nya.
Untuk mengerti bagaimana cara merawat tanaman ini, ingatlah habitat asli mereka, tanaman ini senang hidup di temperatur yang sedang, udara lembab dan cahaya matahari yang cukup. Udara kering, tanah kering dan cahaya kurang akan menyebabkan daun jarumnya berguguran dan tidak akan tumbuh lagi. Tanaman ini membutuhkan perhatian extra, akan tetapi semuanya worth it karena tanaman ini dapat berumur panjang apabila dirawat dengan baik.Cara Perawatan tanaman hias cemara norfolkSimpan tanaman ini di tempat yang terkena sinar matahari langsung, kelembaban yang di butuhkan baiknya seperti rata-rata kelembabandalam ruangan oleh karena itu di indonesia yang beriklim panas ini, penyimpanan tanaman norfolkindoorlebih baik. Temperatur yang di sukai cemara norfolk sekitar 16-24 derajat celcius. Pemupukan juga harus sangat di perhatikan, lakukan 2 minggu sekali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.