Header Ads

Jasa Pembuatan Taman Vertical

Kami menerima Jasa Pembuatan Taman vertikal Dengan Harga Murah. Kami merupakan tukang taman vertikal yang berdomisili di daerah jakarta.
jasa pembuatan taman vertikal
Selamat datang di website tukangtamanrumput.com. Kami merupakan salah satu tukang taman terbaik yang ada di daerah jakarta. Sebagai tukang taman kami tentu menerima jasa pembuatan taman. Salah satu konsep taman yang kami kerjakan adalah taman vertikal.
kami adalah penyedia jasa pembuatan taman yang sudah berpengalaman dalam bidang pertamanan mengerjakan berbagai macam konsep taman seperti:
TAMAN VERTIKAL
TAMAN JEPANG
TMAN MEDITERANIAN
TAMAN BALI
TAMAN MINIMALIS
TAMAN KERING
DLL
081291312412
08970670130

 Jasa Pembuatan Taman Vertikal

Taman vertikal merupakan suatu teknologi untuk menerapkan penanaman dan taman secara vertikal pada dinding terbuka suatu bangunan sehingga bangunan menjadi tampak indah, lebih asri, dan memiliki nilai lebih pada suatu properti. Vertikal garden menjadi solusi adanya ruang terbuka hijau pada lahan terbatas serta merupakan solusi brilian yang memiliki nilai seni tinggi untuk di terapkan pada dinding bangunan. Menjadi suatu kebanggaan jika anda turut berkontribusi bagi penghijauan di perkotaan dengan menerapkan Vertikal Garden pada dinding bangunan anda.
jasa pembuatan taman vertikal

Keinginan mempunyai taman vertikal yang tinggi ditunjang dengan masih sedikitnya pengetahuan akan konstruksi vertical garden membuat konsep ini dihargai sangat mahal di pasaran, bahkan beberapa perusahaan penyedia jasa pembuatan vertical garden mematok harga lebih dari 2 juta rupiah per meter persegi. Harga yang mahal ini kadangkala membuat konsumen ciut sehingga keinginan menampilkan taman di lahan rumah/kantor yang sempit menjadi tertunda bahkan tidak jadi. Mahalnya pembuatan konstruksi vertical garden tidak lepas dari beberapa bahan yang masih di import dari luar negeri terutama bahan yang bersifat modul.

Namun untuk menampilkan vertical garden, sistem modul bukanlah satu-satunya sistem yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik rumah/kantor anda. Ada beberapa sistem lain yang bisa diterapkan tergantung luasan dinding yang ‘ditanami’ maupun jenis tanaman yang akan ditampilkan sehingga lebih murah dan terjangkau. Sistem vertical garden yang paling murah dan mudah untuk diaplikasikan sebenarnya adalah dengan menggunakan sistem kantong baik yang terbuat dari lembaran filter geotextile maupun bahan screen. Bahan bahan ini digunakan karena sifatnya yangmampu menahan media tanam tetapi air masih bisa tembus untuk sistem pengairan media. Sistem kantong bisa dibuat secara mesin dengan mesin jahit khusus bahan tebal (missal bahan kain jeans atau mesin jahit terpal) maupun dengan sistem jahit tangan.
jasa pembuatan taman vertikal

jasa pembuatan taman vertikal
Selain konsep taman vertikal kami juga ahli dalam berbagai konsep taman lain seperti.
  • Konsep Taman Minimalis
  • Taman Rooftop
  • Taman Kering
  • Dll.
Kami juga berperan sebagai penjual berbagai jenis rumput taman mulai dari rumput gajah mini sampai rumput sintetis. 
Jasa Pembuatan Taman Vertikal.
081291312412
08970670130




( Yudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.