Header Ads

Jual Rumput Sintesis Murah

Kami merupakan tukang taman profesional dan terpercaya. Kami juga berperan sebagai supplayer aneka rumput di kawasan Jabodetabek. Rumput yang kami stok antara lain seperti rumput sintesis, rumput vetiver, rumput gajah mini, rumput swiss, dan berbagai macam rumput lainnya. Tim kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang pertamanan. Memberikan anda jaminan kepuasan & suasana indah di kawasan rumah anda.

Selain beroperasi online, anda juga bisa menggunakan metode pembayaran di tempat. Jadi tidak perlu takut adanya penipuan dari pihak kami. Berikut adalah jenis-jenis rumput yang kami jual :

- Rumput Sintesis
- Rumput Vetiver
- Rumput Golf
- Rumput Swiss
- Rumput Gajah Mini
- Rumput Gajah Biasa
- Biji Bibit Rumput

1. Rumput Sintesis

Rumput sintesis ialah sejenis permukaan yang terbuat dari serat sintesis yang tampak seperti rumput alami. Biasanya rumput ini digunakan untuk lapangan olahraga atau bagian dalam halaman rumah anda

Rumput Sintesis

Rumput Sintesis

Rumput Sintesis


2. Rumput Vetiver

Rumput Vetiver adalah jenis rumput yang tergolong unik. hal ini dikarenakan rumput ini ditanam di daerah miring seperti tebing. Rumput ini berguna untuk mencegah tanah longsor

Rumput Vetiver

Rumput Vetiver

Rumput Vetiver

3. Rumput Golf

Rumput yang tumbuh membentuk lempengan lunak, daunnya halus berukuran panjang 3-5 mm, tanaman yang tahan matahari ini cepat tumbuhnya dan biasa ditanam untuk lapangan golf

Rumput Golf

Rumput Golf 

Rumput Golf

4. Rumput Swiss

Rumput Swiss merupakan jenis rumput dengan daun yang lembut & halus menyerupai jarum. Perawatan rumput ini tidak berbeda jauh dengan rumput yang lain, anda hanya perlu memangkas dan memberi pupuk selama 1 kali per bulannya.

Rumput Swiss

Rumput Swiss

Rumput Swiss


5. Rumput Gajah Mini

Merupakan jenis rumput yang terkenal dan banyak dikenal masyarakat. Sangat cocok ditanam di halaman rumah anda. Perawatan rumput ini hanya perlu diberi pupuk 1 bulan sekali dan lakukan penyiraman 1x saat musim panas.


Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini

6. Rumput Gajah Biasa

Memiliki tampilan yang sama seperti rumput gajah mini, hanya saja ukurannya lebih besar. Jenis rumput yang kuat apabila dirawat dengan baik. Sangat cocok untuk lahan yang luas seperti taman kota, alun-alun, kawasan pabrik.

Rumput Gajah Biasa 

Rumput Gajah Biasa

Rumput Gajah Biasa

7. Biji Bibit Rumput

Biji Bibit Rumput

Biji Bibit Rumput

Bagi anda yang ingin menanam rumput untuk rumah, perkantoran, villa, apartement dll kami menyediakan berbagai jenis rumput yang siap dipindahkan ketempat anda, untuk pemesanan hubung kami di :

Telepon
081291312412
Whatsapp
08970670130


( Yudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.