Header Ads

Tukang Taman Vertikal Jakarta

Selamat datang di tukangtamanrumput.com. Kami merupakan tukang taman profesional dan handal yang berdomisili di Jabodetabek. Jasa pembuatan taman yang kami tawarkan antara lain Taman Vertikal.  Selain taman vertikal, kami juga ahli dalam pembuatan taman, minimalis, taman kering, taman rooftop, & taman indoor maupun outdoor.

Kami memiliki tim yang berpengalaman di bidang pertamanan lebih dari 15 tahun. Mempunyai semangat & mobilitas kerja yang tinggi. Sehingga anda tidak perlu takut akan hasil yang mengecewakan karena kami sudah mengerjakan lebih dari 100 proyek taman dikawasan Jabodetabek. Tim kami juga sudah sangat dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama di Jakarta untuk membuat taman di perusahaan mereka,

Taman Vertikal merupakan salah satu konsep taman dimana metode penerapaannya yakni penanaman pada dinding terbuka pada suatu bangunan. Konsep taman vertikal sangat cocok di terapkan pada ruang terbatas. Selain membuat suasanan ruangan menjadi tampak indah dan asri, Konsep ini juga meningkatkan nilai properti pada perusahaan anda.

Berikut adalah beberapa projek Taman Vertikal untuk perusahaan besar maupun kecil yang pernah kami kerjakan di wilayah Jakarta.


Taman Vertikal Woodpecker Coffee ( Jakarta Selatan )

Taman Vertikal PT. Enseval Putra Megatrading (Jakarta Utara)

Taman Vertikal di PT. Dua Berlian (Jakarta Timur)

Taman Vertikal PT. Permindo Anugrah Lestari (Jakarta Barat)

Selain membuat Taman Vertikal untuk perusahaan, kami juga menerima pembuatan taman untuk pekarangan rumah anda. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda ingin membuat pekarangan rumah anda terasa lebih indah. Berikut adalah taman vertikal yang kami buat untuk halaman rumah.

Taman Vertikal Indoor

Taman Vertikal Indoor

Taman Vertikal Indoor

Taman Vertikal Outdoor


Taman Vertikal Outdoor

Selain Konsep Taman Vertikal kami juga menyediakan pembuatan Taman Minimalis, Taman Kering, Taman Roof Top, & Konsep taman lainnya. Kami juga meyediakan aneka jenis tanaman hias dan rumput, seperti rumput gajah mini, rumput golf, rumput vetiver, dan rumput sintesis

Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan tawaran terbaik.

Jasa Pembuatan Taman Vertikal.
081291312412
08970670130


( Yudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.