Header Ads

Jasa pasang rumput | Jual rumput Gajah. golf. jepang. swiss

jasa pasang rumput | Jual rumput GAJAH. JEPANG. GOLF. SWISS. 08129131241

Spesialis pemasangan rumput utuk halaman rumah, villa, perkantoran, apartemen, dll.. kami menyediakan macam macam rumput dengan kualitas rumput terbaik dikerjakan dengan tenaga yang sudah berpengalaman .

Hub.
Telepon/Whatsap
081291312412
08970670130

Berikut beberapa jenis rumput yang siap tanam..

RUMPUT GAJAH MINI






Rumput gajah mini rumput yang memiliki teksture daun yang tebal dan pendek rumput ini cocok pada suhu rendah dan panas. untuk mendapatkan hasil maksimal rumput ini butuh cahaya matahari sepanjang waktu.
perawatan sangat mudah pemupukan dan penyiraman yang teratur rumput ini akan bagus sepanjang waktu.



RUMPUT JEPANG





rumput jepang memiliki daun runcing dan lembut rumput ini cocok digunakan pada taman minimalis atau pun lapangan bola. rumput ini sangat kuat terhadap injakan. untuk mendapatkan hasil maksimal rumput ini butuh cahaya 80%  dan pemangkasan rutin 2 bulan skali.


RUMPUT SWISS




rumput swiss memiliki daun runcing yang lembut warna hijau pekat. rumput ini sangat cocok sekali untuk halaman rumah pada taman landscape. rooftop. dan taman minimalis rumput ini sangat indah apabila preawatan yang tepat.






RUMPUT GOLF GREEN




Rumput Golf green adalah rumput golf yang sering kita jumpai pada lapangan golf. rumput ini memiliki daun kecil pendek hijau dan lembut. rumput ini juga sangat cocok ditanam pada halaman rumah. rumput ini butuh cahaya penuh dan pemotongan 1 bulan sekali






RUMPUT BABAT/GOLF





Rumput Babat  adalah jenis rumput yang memiliki daun runcing dan pendek warna hijau pekat. rumput ini cocok di pakai untuk dekorasi halaman rumah. rumput ini  masi tergolong jenis rumput golf . untuk mendapatkan hasil maksimal rumput ini butuh cahaya penuh pemupukan dan pemangkasan rutin 1 bulan skali.




RUMPUT GAJAH BIASA






Rumput gajah biasa adalah jenis rumput yang paling kuat dibanding jenis rumput lainnya biasanya rumput ini sering digunakan pada halaman luas seperti tepi jalan tol. alun alun. lapangan bola. pabrik. dll.. rumput ini butuh cahaya penuh sepanjang hari pemangkasan dan pemupukan biasanya dilakukan 2-3 bualan sekali. pada musim panas rumput ini mini minim pemangkasan.



PROJECK YANG TELAH KAMI KERJAKAN





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.