Header Ads

Jual Rumput Gajah Mini di Garut - TukangTamanRumput.COM

TukangTamanRumput merupakan situs yang menjual banyak jenis - jenis rumput taman, Ada banyak jenis rumput taman yang kami jual mulai dari rumput sintetis, rumput gajah mini, rumput gajah besar, rumput vetiver dan masih banyak jenis rumput taman yang kami jual. 

Tapi saat ini rumput gajah mini sedang banyak digunakan untuk berbagai jenis taman seperti taman minimalis, taman outdoor, taman indoor, taman eropa, taman klasik dan hampur semua jenis taman menggunakan rumput gajah mini, Hanya taman vertikal yang tidak menggunakan rumput gajah mini. Kami berdiri sejak tahun 2008 sampai saat ini kami sangat menekuni usaha dibidang pertamanan beberapa projek yang telah kami kerjakan seperti :Penanaman istana jakarta, Penanaman istana cipanas, Penanaman istana bogor, Penanaman stadion jalak harupat bandung, Penanaman auto 2000, Penanaman di Glora bungkarno (gajah biasa), Penanaman di bendung copong garut, Penanaman di krakatau stell, Penanaman di pt prtamina karaha bodas tasik malaya, Penanaman di pt PLN parung panjang, Penanaman lapangan tembak bandung, Penanaman alun alun pantai pangandaran .

Dokumentasi Project Penjualan & Penanaman Rumput Gajah Mini




















Keunggulan Membeli Rumput Di TukangTamanRumput.COM



Berikut adalah keunggulan jika anda membeli rumput sintetis, gajah mini, gajah biasa, peking, vetiver,di tukangtamanrumput.com


Kualitas Tinggi Rumput Gajah Mini

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya kami menjual rumput taman hasil langsung dari para petani rumput taman yang ada di bogor, Sehingga dapat dipastikan bahwa anda akan mendapatkan rumput taman yang fresh dan tidak mudah layu apalagi mati.

Pengiriman Cepat

Kami tukangtamanrumput.com memiliki sistem pengiriman rumput taman yang cepat hal ini karena kami memiliki pengiriman rumput gajah mini sendiri alias tidak menggunakan pihak ketiga jadi rumput taman yang pesan akan cepat sampai. Hal ini telah kami buktikan dengan mengirim rumput gajah mini di berbagai kota di indonesia dalam jumlah banyak dengan waktu yang cepat sesuai dengan kesapakatan.
Harga Yang Murah

Anda tidak perlu khawatir dengan rumput gajah mini yang kami jual Meskipun kualitas rumput gajah mini memiliki standar yang tinggi, Kami menjual rumput gajah mini dengan harga yang murah dibandingkan dengan jasa penjual rumput lain nya, Jika anda tidak percaya silahkan hubungi kontak kami dan bandingkan harga kami dengan yang lain. Kami akan memberikan diskon jika anda membeli dengan jumlah yang banyak .

Berikut adalah no kontak yang dapat anda hubungi 


Hub.
Telepon/Whatsap
081291312412
08970670130

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.