Header Ads

JUAL RUMPUT SINTETIS | HARGA RUMPUT SINTETIS

JUAL RUMPUT SINTETIS, DISTRIBUTOR RUMPUT SINTETIS


Kami adalah sebuah distributor rumput sintetis untuk segala macam taman, lapangan futsal, sepak bola yang dikejakan oleh tenaga yang profesional serta berpengalaman dibidangnya, kami menyediakan rumput sintetis dengan harga terjangkau dan bergaransi 7 tahun,
Seperti yang kita ketahui, rumput asli dapat sangat mahal perawatannya, anda perlu menyiram setidaknya 1x dalam sehari dan lebih banyak lagi saat musim panas. rumput sintetis tidak perlu perawatan yang intensif seperti penyiraman, pemupukan dan pemotongan rumput. Itulah kenapa rumput sintetis hadir sebagai pilihan alternatif yang sempurna.


Anda pernah berolahraga futsal dengan teman-teman kantor? Karena lokasinya berada di dalam ruangan, lapangan futsalpun menggunakan rumput sintetis. Namun, beberapa waktu belakangan ini, rumput sintetis tidak hanya digunakan untuk kepentingan olahraga. Cukup banyak juga orang yang memasang rumput sintetis di rumah mereka.
Rumput sintetis dipilih karena pemasangan dan perawatannya yang relatif lebih mudah dari rumput asli.
Umumnya, orang-orang memasang rumput sintetis di taman rumah mereka. Warna dan teksturnya yang tidak kalah cantik dengan rumput asli dapat memperindah tampilan eksterior rumah.
Rumput buatan sama baiknya dengan rumput alam. Dalam banyak aspek, bahkan rumput sintesis ini memberikan dampak yang menajdikan taman rumah Anda menjadi lebih baik. Rumput sintetis yang akhirnya dapat menjadikan halaman Anda terkesan megah.
Tidak Memerlukan Mesin Pemotong. Rumput sintesis ini tidak memerlukan mesin pemotong untuk merapikan rumput halaman rumah Anda. Karena rumput sintesis ini tidak perlu memotong dan sudah ada ukuran, serta tidak akan bertumbuh lebih panjang rumputnya.
Tidak Perlu Memerlukan Penyiraman Yang Rutin. Rumput sintesis atau rumput palsu tidak memerlukan pasokan air yang teratur untuk tetap hijau. Ini hanya perlu sesekali pembilasan sekali kotoran sudah menumpuk di permukaan rumput. Kontribusi dalam konservasi air dan menghemat uang.Cukup menggunakan alat vacum cleaner dalam proses pembersihan dari kotoran.
Tidak Menimbulkan Lumpur. Rumput sintesis tidak menyebabkan adanya lumpur karena bercampurnya tanah dengan air. Ini karena rumput buatan tersebut tidak memerlukan tanah dalam proses penempatannya. Dengan pemakaian rumput sintesis ini, halaman dan taman rumah Anda akan jauh lebih idah dan bersih.
Kami menyediakan beberapa jenis rumput sintetis dari beberapa berand terkemuka di indonesia yang siap memenuhi kebutuhan anda dengan harga terjangkau,
berikut ini beberapa contoh rumput sintetis berbagai konsep





 
 



Berikut contoh rumput sintetis yang sudah terpasang dari berbagai konsep :













Untuk informasi pemesanan bisa langsung menghubungi tim kami di nomor berikut :
Tlp   : 081291312412
W/A : 08970670130

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.