Header Ads

Jual ketapang kencana Varigata | Daun Putih

Jual ketapang kencana Varigata | Daun Putih



Untuk pemesanan hubungi kontak dibawah ini :
Telepon      : 081291312412
Whatsapp  : 0897067130
Email          : tamantanaman6@gmail.com



Warna putih kemerahan menjadi ciri khas tersendiri pohon ini serta daya tarik yang membuat orang ingin memeliharanya. Namun, untuk memelihara pohon ini di pekarangan rumah, Anda harus merogoh kocek lebih dalam karena harga yang dipatok terbilang cukup mahal. Untuk ukuran ½ meter saja harganya mencapai Rp1 juta. Jika ukurannya dua meter, harganya mencapai Rp5 juta.
Selain warna yang menarik, pohon ini juga sangat rimbun. Ketapang kencana termasuk tanaman pelindung yang masih sangat langka. Inilah penyebab harga yang menjadikan ketapang kencana dibanderol sangat fantastis, untuk ukuran tanaman hias. Soal perawatan, pohon ini termasuk tanaman pelindung yang mudah dirawat. Penyiramannya hanya satu kali dalam sehari setiap pagi. Namun, jika ukurannya sudah mencapai dua meter, penyiraman bisa dilakukan hanya dua hari sekali pagi dan sore. Selain disiram, pohon ini juga membutuhkan pupuk satu bulan dua kali.
Saat pemberian pupuk, usahakan diberikan jarak agar tidak terkena batang atau daunnya. Pupuk yang terkena batang ataupun daun ketapang kencana akan menyebabkan pohon mati. Pemberian pupuk kandang tidak boleh terlalu banyak. Hal ini akan menyebabkan pohon panas dan mengganggu pertumbuhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.