Header Ads

Jual pohon sikas | palem sikas berbagai ukuran

Jual pohon sikas | palem sikas berbagai ukuran
081291312412 Whatsapp : 08970670130

Tanaman Sikas merupakan tanaman yang sangat unik, ada jantan dan betina, yang bisa dibedakan pada waktu keluar bunga yang jantan biasanya kurus dan panjang sedang yang betina pendek dan bulat seperti bola rugby. Di alam penyerbukan dibantu oleh serangga, tetapi dengan banyaknya habitat yang rusak dan perbedaan waktu keluarnya bunga jantan dan betina penyerbukan semakin sulit terjadi. Bantuan manusia sangat dibutuhkan untuk menjaga kelestariannya

Yang membuat orang teratik dan terpikat oleh tanaman sikas yaitu pada  daun-daunnya yang anggun, hijau gelap tetapi mengkilap. Bentuk daun seperti bulu dan tumbuh mengarah ke luar dari batang. Panjang daun bisa mencapai 75 cm, bahkan lebih. Selain daunnya, tampilan batangnya yang berwarna cokelat dan berjonjot-jonjot juga menambah kesan anggun. Pertumbuhan batang amat lambat. Jadi jika Anda mendapatkan batang sikas setinggi 1 meter berarti tanaman sikas sudah berumur sekitar 10 tahun pada  daun-daunnya yang anggun, dari situlah tanaman ini memiliki daya jual yang amat tinggi.
Baca : jual aneka tanaman merambat terpopuler


















Peremajaan
Untuk menanam tanaman sikas di taman anda, perlu dikonsidikan taman sesuai dengan habitat asli tanaman sikas itu sendiri. Tanaman sikas akan tumbuh dengan subur apabila ia mendapatkan  sinar matahari secara tidak langsung. Itulah sebabnya disarankan menanam atau meletakkan sikas di tempat-tempat yang teduh atau terlindung. Namun jika anda akan menempatkan tanaman sikas alam ruangan, tanaman sikasmembutuhkan cahaya buatan berupa lampu berkekuatan 400 fc.
Pemupukan
Meskipun tanaman sikas bisa tumbuh baik di tanah yang miskin hara, namun tetap saja ia memerlukan pemupukan. Karena itu tanaman sikas memerlukan pemupukan secara teratur.  Tanaman sikas akan tumbuh jauh lebih maksimal dengan pemberian pupuk yang teratur.

Untu pemesanan hubungi kami di kontak berikut.
Telepon      : 081291312412
Whatsapp  : 0897067130
Email          : tamantanaman6@gmail.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.