Header Ads

Jual Rumput Gajah Mini pembibitan lagsung

Jual Rumput Gajah mini

Selamat datang di website kami tukangtamanrumput.com, kami merupakam suplayer yang menawarkan rumput gajah mini dengan harga murah dan terjangkau, dengan kualitas terbaik yang telah dilestarikan oleh para petani handal dan siap untuk mengirim serta menanam dilokasi anda.


Berikut perojek yang pernah kami kerjakan. KLIK DISINI


Plant Nursery



Rumput gajah mini
Berbicara mengenai rumput gajah mini,Merupakan rumput  yang termasuk keluarga elephant grass  seperti yang kita ketahui rumput ini memiliki daun yang kecil yang sering dimanfaatkan oleh para petani untuk pakan ternak. Tapi kini rumput gajah mini ini banyak dibudidayakan untuk menghias taman oleh para petani. saat ini tumbuhan rumput yang satu ini mulai diminati  banyak masyarakat terutama untuk mempercantik taman halaman rumah karena terlihat bagus dan rapi membuat taman halaman rumah menjadi sejuk dengan warna daun yang hijau, selain mempercantik taman halaman rumah rumput gajah mini ini juga bisa untuk lapangan sepak bola ,pemakaman, taman kota, dan tempat bermain anak(outdor). Rumput gajah mini salah satu tanaman yang paling mudah untuk perawatannya, rumput yang berdaun kecil sehingga mengurangi biaya pemotongan rumput, rumput gajah mini ini bisa ditanam didaerah tropis dan subtropis, rumput ini jika ditanam tempat yang cukup sinar matahari dan cukup air(penyiraman) daunnya akan terlihat hijau, kecil, rapat sehingga seperti karpet hijau.

Bagaimana dengan harga dan cara pemesanan rumput gajah mini?

Untuk seputar info harga, penawaran, pemesanan taman, pembuatan taman, atau konsultasi mengenai produk kami, untuk pemesanan kini dengan mudahnya dengan cara online cukup hubungi kami melalui kontak telepon yang sudah tersedia, jika anda ragu bertransaksi secara online, anda dapat langsung dating ke lokasi pembibitan kami atau kami juga menawarkan COD ( Cas On Delivery, pembayaran ditempat ) sehingga tidak ada lagi keraguan dalam bertransaksi.

Hubungi Kami
WA  : 08970670130
TLP : 081291312412


AYO TUNGGU APALAGI CIPTAKAN KESEJUKAN DAN NUANSA INDAH DIRUMAH ANDA

Kami juga memberikan garansi rumput hidup bagi anda yang ingin melakukan instalasi penanaman dari tim kami,

karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik , menjunjung tinggi profesionalitas, merespon secepat mungkin karena anda adalah prioritas kami.
























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.