Header Ads

Jual Rumput Gajah Mini Murah

Jual Rumput Gajah Mini Murah

Kami adalah suplayer rumput yang menjual rumput dengan kualitas rumput terbaik kami juga menerima jasa pemasangan rumput bergaransi sampai rumput benar benar subur kami mengerjakan rumput untuk halaman rumah perkantoran apartement lapangan sepak bola dll.

Berikut perojek yang pernah kami kerjakan. KLIK DISINI

Tlp : 081291312412
Wa : 08970670130


Plant Nursery




Rumput gajah mini atau Bahasa latin pennisetum purpureum, rumput yang masuk kedalam rumput gajah atau elephant grass yang mana kita sudah ketahui untuk rumput gajah mini memiliki ciri daun dengan kelopak nya yang cukup besar, bernutrisi tinggi dan sering dimanfaatkan untuk pakan ternak seperti sapi, kambing, gajah, selain itu rumput gajah mini ini juga banyak dibudidayakan para petani untuk dijadikan tanaman taman dan lain sebagainya .Rumput gajah mini memiliki 2 jenis ,yaitu : Rumput gajah mini berdaun hijau dan rumput gajah mini berdaun putih (varigata). Rumput gajah mini ini berperan penting dalam sebuah taman , bentuk dan warna nya yang hijau membuat rumput gajah mini ini banyak diminati oleh masyarakat . Mulai dari perawatannya yang sangat mudah, rumput gajah mini ini juga jenis rumput yang bisa ditanam diberbagai daerah seperti daerah tropis dan subtropis .keunggulan dari jenis rumput gajah mini ini memiliki daun yang kecil dan sedikit melebar sehingga daunnya tidak akan menjalar kemana-mana dan sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain(outdor), jika anda memiliki lahan yang luas penanaman rumput gajah mini menjadi solusi yang tepat, karena rumput ini akan membuat lahan anda menjadi hijau dan sejuk jika di pandang.

  • Jenis Rumput Gajah Mini Berdaun Hijau


  • Jenis Rumput Gajah Mini Berdaun Putih (Varigata)


Lihat postingan kami yang lain nya : http://www.tukangtamanrumput.com/2019/01/jasa-penanaman-rumput-jual-rumput-gajah.html


AYO TUNGGU APALAGI CIPTAKAN KESEJUKAN DAN NUANSA INDAH DIRUMAH ANDA

Hubungi kami
Untuk  seputar info harga, penawaran, pembuatan taman, pemesanan atau konsultasi mengenai produk kami, silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik , menjunjung tinggi profesionalitas, merespon secepat mungkin karena anda adalah prioritas kami.

WA  : 08970670130
TLP : 081291312412




























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.