Header Ads

Jasa pembuatan vertical garden | taman vertical di Jakarta

JASA PEBUATAN VERTICAL GARDEN PROPESIONAL BERGARANSI & MAINTENACE
KUAT HINGGA PULUHAN TAHUN
HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA...
 SURVEY LOKASI GRATIS.

TLP : 081291312412

berikutanfaat dengan adanya Vertical Garden dirumah.

1. Meningkatkan kualitas kesehatan
Manfaat dari adanya vertical garden disekitar rumah adalah dapat meningkatkan kesehatan pada pernafasan.Dengan diselimuti oleh udara yang bersih disekitar rumah, udara yang dihirup lebih bersih sehingga bernafas menjadi lebih berkualitas. selain bernafas, tidur pun akan berkualitas karena dengan udara bersih akan meningkatkan kenyamanan manusia saat tidur.
2. Mempercantik lingkungan rumah
yang pasti vertical garden dapat memberikan nilai lebih pada bangunan dengan design tanaman yang unik dan bunga-bunga yang tumbuh pada didinding. membuat vertical garden sangat di minati

3. Dapat membersihkan udara ruman
Polutan dapat tersebar di mana-mana terutama di ruang terbuka, dan tidak menutup kemungkinan jika polutan udara dapat masuk ke dalam rumah. penurunan kualitas udara di dalam rumah juga dapat disebabkan zat kimia lainnya dari peralatan rumah tangga. Penelitian oleh NASA menunjukkan bahwa  tanaman dapat membersihkan udara di dalam ruangan dengan menangkap berbagai partikel polutan di udara. Hal ini juga didukung oleh penelitian lanjutan yang menemukan bahwa tanaman dapat mengurangi kadar gas ozon yan dikeluarkan oleh alat elektronik rumah tangga dan kantor.




















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.