Header Ads

Jual rumput gajah biasa paitan | Jasa pemasangan rumput

JASA PEMASANGAN / PENANANMAN RUMPUT PROFESIONAL & BERPENGALAMAN

MENERIMA PEMASANGAN RUMPUT UNTUK PERKANTORAN GEDUNG PERUMAHAN DLL.
KAMI BERGERAK DIBIDANG PERTANIAN SUDAH BERPENGALAMAN DALAM TANAM MENANAM RUMPUT. 
SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH.


Telepon : 081291312412


 Hamparan rumput hijau di pekarangan rumah, selain menyejukkan mata juga menambah keindahan tampilan rumah. Salah satunya dengan menanam rumput gajah.. Salah satu yang membedakan adalah ukuran daunnya yang lebih Besar dibandingkan dengan jenis rumput rumput taman lainnya. 

















rumput perlu perawatan rutin. Jika tidak diperhatikan dengan benar cara merawatnya, maka rumput kurang sedap dipandang serta tidak bisa menutupi seluruh bagian tanah dengan sempurna.

Sebenarnya cara merawat rumput gajah terbilang mudah, karena rumput ini cenderung mudah tumbuh. Namun untuk menciptakan rumput gajah yang tumbuh seperti karpet hijau di pekarangan tentu perlu diperhatikan dengan seksama.



1. Proses penyiraman

Cara merawat rumput gajah yang pertama dengan diperhatikan proses penyiramannya. Cara menyirami rumput gajah menggunakan selang dan tekanan air minimal 0.6 bar. pemyiraman  rumput harus basah sampai ke akar.

Saat musim kemaraum proses penyiraman cukup 1 kali sehari.

ketika datang musim penghujan, Anda tidak perlu sering menyiram rumput gajah mini. Sebab pasokan air dari hujan sudah sangat cukup untuk menjaga kondisi rumput gajah mini tetap subur.


2. Pemupukan

Selain proses penyiraman, perlu juga memperhatikan cara merawat rumput gajah. ini Rumput gajah mini yang sudah ditanam selama 20 hari bisa diberi pupuk dasar seperti pupuk urea atau pupuk NPK.

Pemberian pupuk pada rumput gajah akan menunjang pertumbuhan. Sebab pupuk menjadi salah satu sumber nutrisi yang penting bagi tanaman. Jenis pupuk yang digunakan bisa berupa pupuk tunggal yang memiliki campuran satu unsur hara seperti pupuk Urea NPk. Atau, Anda bisa juga Jenis pupuk majemuk yang tercampur beberapa unsur hara

Pertumbuhan dari rumput gajah mini tersebut bisa kembali terpacu dan berjalan dengan baik apabila dilakukan proses pemupukan tersebut. Cara ini juga bisa menambahkan unsur hara tanah yang diperlukan supaya rumput gajah tidak layu.


Baca juga : jual rumput gajah mini petani

                     Macam macam tanaman rambat untuk rumah

Jualrumputdepok#jualrumputbogor#jualrumputbandung#jualrumputbekasi#jualrumputserang#jualrumputbogor#jualrumputgajahmini#jualrumputgajahmini#jualrimputgajahbiasa#jualrumputapitan#jualrumputgajahpaitan#jualrumputdilembang#jualrumputdisubang#jualrumputdipurwakarta#jualrumputdicikarang#jualrumputditanggerang#jualrumput sukabumi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.