Header Ads

jasa penanaman rumput | rumput gajah mini | Rumput gajah biasa

Jasa penanaman rumput profesional sudah sangat berpengalaman kami telah mengerjakan penanaman diberbagai wilayah dengan hasil penanaman rapih. rumput sangat berperan penting bagi sebuah halaman dan bangunan dengan adanya hamparan rumput hijau tentu akan menambah estetika pada sebuah bangunan.


kami menawarkan beberapa jenis rumput yang cocok untuk ditanam pada halaman rumah dan bangunan lainnya diantaranya yaitu :

1. Rumput gajah mini :

Rumput gajah mini adalah jenis rumput yang sangat populer memiliki daun pendek sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pemotongan rutin. rumput ini. sangat cocok bagi anda yang mempunyai lahan luas seperti villa perkantoran dll.

perawatann rumput ini sangat mudah hanya perlu penyiraman skali dalam sehari rumput pun selalu terlihat subur. untuk mendapatkan hasil yang maksimal rumput harus dilakukan pemupukan 3 bulan sekali.



2. Rumput gajah biasa

Rumput gajah biasa adalah jenis rumput yang memiliki daun lebih besar dari gajah mini. rumput ini akan tumbuh maksimal apabila dapat asupan panas yang cukup rumput ini perlu pemotongan minimal 3-4 bulan skali. rumput ini biasanya ditanam pada area area luas terbuka. sangat cocok ditanam pada tepi jalan ditebing dan lapangan bola




3. Rumput Jepang

Rumput jepang melilikin daun lebih halus dari rumput gajah rumput ini cocok ditanam pada area pertamanan rumput ini perlu pemotongan rutin 4-5 bulan skali. dan pemupukan 4 bulan sekali. 




BAGI ANDA YANG SEDANG MENCARI JASA TUKANG TAMAN ATAU JASA PENANAMAN RUMPUT KAMI SIAP MEMBANTU ANDA BISA BAYAR DITEMPAT PENANAMAN DIJAMIN RAPIH KARENA KAMI SUDAH PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN










#jasatukangrumput#jualrumputgajahmini#jasapenanamanrumput#hargarumputterbaru#hargarumputgajahmini#hargarumputgajahbiasa#palemkenarisilvertris#palemhias##verticalgarden#tamanvertical#verticalgardenbandung#verticalgardenjakarta#jasaverticalgarden#tamandinding#tanamanmerambat#tamancantik#tamanrumah#tamandekorasirumahidaman#jasatamanonline#jasapasangrumput#kolamkoi#kolammimimalis#jasapembuatankolam#jasatamanonline#tukangtaman#tukangtamandepok#tukangtamanjakartaselatan#jasadesigntaman#

HUBUNGI KAMI 

081291312412
08970670130







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.