Header Ads

Jual Pohon Bambu jepang | Jual Bambu Kuning, Jual Bambu panda, Jual bambu petung

Jual Pohon Bambu jepang | Jual Bambu Kuning |Jual Bambu panda |Jual bambu petung 


Kami adalah usaha perseorangan/ keluarga yang khusus Menebang-Memotong-Mengirim-Menjual berbagai jenis bambu murah sragen berkualitas tinggi untuk keperluan bangunan, interior, furniture dll.
Bila Anda membutuhkan Supplai bambu sragen murah dengan spesifikasi tua, lurus, tidak mengkerut ketika kering serta dipanen secara selektif, kami bisa menyediakannya.

Jenis-jenis yang saat ini kami supply adalah:
Pembelian dalam jumlah banyak, minimal 1 truk tronton kapasitas. 30 ton. Pembelian Partai kecil Minimal 1 Truck Pasir Kapasitas 200 Batang bambu

1. Bambu Petung Biasa: Bambu jenis ini banyak digunakan untuk konstruksi bangunan seperti rumah, saung, cafe, pondok bambu, gazebo dan lain-lain. Aplikasi bambu dalam bentuk bulat biasanya digunakan untuk tiang. Sedangkan jika dibelah biasanya dipakai untuk reng-rangan atap. Diameter rata-rata bambu petung/ betung yang kami jual adalah antara 12-18 cm dengan panjang bambu 6 meter.

2. Bambu Kuning: Jenis sama dengan bambu petung biasa tapi warnanya hitam, bisa dipakai untuk konstruksi terutama tiang-tiang rumah, dimeter 12-15 cm, panjang 6 meter.

3. Bambu Jepang: Bambu jenis ini dapat dipakai untuk reng/ usuk bangunan, juga dapat digunakan untuk membuat mebel bambu dan anyaman bambu seperti keranjang. Diameter rata-rata bambu apus berkisar antara 5-9 cm, namun yang paling umum adalah 7 cm, dengan panjang bambu 7-8 meter.

4. Bambu Cendani banyak dipakai untuk furniture, anyaman bilik dan juga untuk konstruksi rumah. Diemater yang tersedia antara 6-12 cm dengan panjang 6 meter

Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi kami di :
TLP : 0812913124125
W/A : 08970670130
atau bisa kunjungi website kami di : www.tamantanaman.com








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.