Header Ads

MENGAPA TANAMAN HIAS SANSEVIERA DAPAT MENYERAP UDARA KOTOR | BEGITU PENTINGNYA TANAMAN HIAS SANSEVIERA ( LIDAH MERTUA ) BAGI LINGKUNGAN

Kami adalah suplier tanaman hias online yang menjual berbagai jenis tanaman, salah satunya sanseviera, 
Tanaman Sansevera lebih dikenal dengan nama Lidah Mertua ini tidak hanya menebar pesona karena keindahanya tapi juga memiliki daya tarik yang luar biasa karena manfaatnya.
Manfaat yang bisa didapat dari tanaman ini adalah kemampuan Sansivera dalam menyerap dan mengolah polutan menjadi asam organik dan beberapa senyawa asam amino. Tanaman anti polutan tanaman ini cocok dipelihara dalam ruangan baik rumah maupun kantor, karena mampu menyerap asap rokok dan menghilangkan bau tak sedap. Untuk menghilangkan bau yang tak sedap dalam ruangan seluas 100 meter persegi cukup dengan 4-5 helai daun Sansivera dewasa.


MENGAPA TANAMAN SANSEVIERA DAPAT MENYERAP UDARA KOTOR …??

 Karena di dalam tiap helai daun sansevieria terdapat senyawa aktif pregnane glykoside, yaitu zat yang mampu menguraikan zat beracun menjadi senyawa asam organik, gula, dan beberapa senyawa asam amino. Beberapa senyawa beracun yang bisa diuraikan oleh tanaman ini diantaranya kloroform, benzen, xilen, formaldehid, dan triklorotilen. Kloroform adalah senyawa beracun yang menyerang sistem saraf manusia, jantung, hati, paru-paru, dan ginjal, melalui sistem pernafasan dan sirkulasi darah.
Berikut bererapa jenis sansiviera yang paling populer untuk dijadikan tanaman hias …

sanseviera cilyndrica bojer
sanseviera hahnii
sanseviera trifasciata
sanseviera golden hahni
sanseviera black gold
Sanseviera Laurentii


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan hubungi tim kami di line berikut :
Tlp    : 081291312412
W/A  : 08970670130


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.